Sabtu, 21 November 2015

Karnaval 2014 - Alhamdulilah Walaupun Juara 2 Harapan

Pagi yang cerah ( 28/8 ) dirasakan bagi kami yang sudah bergerak siap untuk menyambut Hari Lahirnya Bangsa Indonesia yang ke-69.
Di Pondok pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi telah mempersiapkan untuk memeriahkan Kemerdekaan NKRI dengan mengadakan Karnaval Antar Asrama dengan beragam tema dan inspirasi.
Karnaval ini dilaksanakan oleh Koordinator PHBI ( Panitia Peringatan Hari Besar Islam ) Pondok pesantren Darussalam yakni Bapak Roychul Mu'am, SE selaku Ketua Panitianya.

      Kemudian Karnaval tersebut dirancang demikian agar lebih seru dan menarik maka diadakan Lomba Karnaval Antar Asrama yang sudah disiapkan oleh Asrama Al Fajar dengan mengambil Tema Seni & Budaya yang diketuai oleh Bapak Rosidil Majid dan Bapak Amirrudin Maula Sebagai Departemen Pers & Budaya.
      Setelah itu langsung kami persiapkan judul dari tema diatas yakni : Tari Kecak, Kebo-Keboan, dan lain-lain. Siank itupun tiba dan kami pun langsung menempati nomor maju 17 karena asrama Al Fajar berada paling Barat sendiri.
Sore hari kami pulang dengan perassaan puas dan senang, serta bahagia karna bisa menampilkan kekompakan dari Asrama Al fajar kepada Masyarakat.
Setelah itu, malam harinya diumumkanlah pemenangnya. Dan Alhamdulilah Asrama Al Fajar Mendapatkan Juara 2 Harapan . Walaupun mendapat harapan kami senang karna mendapat ilmu baru dari apa yang telah kami lakukan seminggu sebelum pelaksanaan Karnaval 2014.
 

1 komentar:

  1. pada pertandingan sepak bola saat melawan al muawanah, alfajar kalah 1 - 0, tetapi jujur saya sangat bersyukur..asrama kami akhirnya kalah, jika kami menang maka bayangkan berapa asrama lagi yang akan kami jelek-jelekkan,..tidak ada kemenangan dibalik sebuah permusuhan,..kemenangan sejati adalah kemenangan hati (alias legowo)..yel yel adalah simbol kebersamaan, akan tetapi takakan berarti jika hanya berisikan hinaan untuk asrama lain, saya hanya berharap hal ini tidak terulang kembali di masa mendatang

    BalasHapus