Senin, 09 Juni 2014

Keutamaan Berbuat Baik Kepada Kedua Orang Tua

Pada suatu ketika Nabi Daud tidak fokus membaca kitab dari Allah SWT. Kemuadian turunlah wahyu yang berisi tentang perintah untuk ke gunung dengan tujuan melihat seseorang laki - laki yang telah beribadah kepada Allah SWT. selama 700 tahun. Ketika Nabi Daud sampai di gunung beliau tidak melihat satu orang pun kecuali sebongkang batu padas , kemudian beliau bersantai berketakkan bahunya di batu tersebut.

Tiba - tiba batu itu retak sedikit demi sedikit , dengan tercengan beliau melihat seorang laki - laki yang wajahnya berseri - seri. Beliau pun bertanya "Siapa kamu?" , Dia menjawab "Saya seorang hamba Allah yang beribadah selama 700 tahun , Kemudian beliau bertanya lagi "Apa yang membuat dirimu tertelan oleh batu?" , Dia menjawab "Ketika saya solat tahajud , tiba - tiba terjadi banjir bandang dan saya diselamatkan oleh batu besar" , Nabi Daud pun bertanya lagi , "perbuatan apa yang membuat dirimu terelamatkan?" , Dulu saya menggendong ibu saya yang tua rentan sedang sakit sejauh 17 Km untuk mendapatkan pengobatan dari dokter ... TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar