Selasa, 10 Juni 2014

Olimpiade Rubik 3X3

   

Ketegangan pun melanda Asrama Al - Fajar.Pada malam Rabu (10/06) diadakan seleksi Rubik 3X3 yang di wakil kan 2 orang per kamar, dalam seleksi ini dicari siapa yang tercepat menyelesaikannya. Saya pun juga mengikuti seleksi tersebut, tiba - tiba Rubik 3X3 saya hacur menjadi berkeping - keping atau arek - arek menyebutnya "Protol". Kemudian setelah saya meyusun kembali Rubik tadi , penyeleksian pun diulang.
    Dalam penyeleksian ini hanya diambil 2 orang delegasi tercepat dari seluruh kamar
untuk maju mewakili Asrama , tapi sangat di sayangkan sekali, saya tidak lolo dalam seleksi karena kalah cepat. Waktu yang saya raih 1 menit 47 detik , masih kalah cepat dengan Aji (B.06) dengan waktu 1 menit 40 detik dia menyelesaikannya, tetapi masih ada yang lebih cepat lagi yaitu Imam (B.03) hanya butuh 1 menit 20 dengan kelincahan tangannya dia menyelesaikan itu. Akhirnya yang terpilih adalah mereka berdua.
    Walaupun begitu masih ada kesempatan bagi saya untuk berpartisipasi dalam lomba ini sebagai peserta umum dengan tidak mewakili asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar